travel surabaya solo jogjakarta

Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya – Solo – Jogjakarta PP

Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya – Solo – Jogjakarta PP – Apakah anda sedang mencari paket travel tour, atau ingin berpergian dan sedang mencari transportasi mobil yang bagus dan murah ? Kini anda tidak perlu repot untuk mencari jasa travel mobil yang aman dan terpercaya karena kini Travel Satria Tama siap melayani kebutuhan transportasi anda.

Travel Satria Tama adalah penyedia jasa layanan travel dengan rute dari Surabaya- Solo-Jogja terpercaya dan sudah pasti dengan harga yang cukup relatif murah dengan fasilitas terbaik. Kami pun menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan kami karena kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami. Travel Satria Tama juga melayani pengiriman paket.

Hubungi Travel Satria Tama :

Telepon : 082132286674

Whatsapp : 082132286674

Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya - Solo - Jogjakarta PP
Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya - Solo - Jogjakarta PP
Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya - Solo - Jogjakarta PP
Satria Tama Penyedia Travel Mobil Murah Terlengkap Door to Door Surabaya - Solo - Jogjakarta PP

Apa saja sih fasilitas di Travel Satria Tama ?

Travel Satria Tama menyediakan :

● Driver yang sudah berpengalaman profesional,dan anda pun tidak usah khawatir akan kepanasan selama perjalanan karena sudah tersedia fasilitas full air conditioner jadi tidak akan kepanasan bagi anda yang tidak suka panas dan pastinya membuat anda lebih nyaman dalam menikmati perjalanan.

● Charger Hp di kala baterai Habis. Pastinya di jaman sekarang ponsel adalah bagian barang bawaan selalu di bawa bisa di katakan utama , kami siapkan juga charger hp di kala baterai hp anda habis, anda cukup bawa kabel data yang sesuai dengan ponsel anda.

● full Musik. Tentunya dengan musik membuat perjalanan anda merasa nyaman, enjoy.

Untuk jadwal keberangkatan rute Satria Tama :

Jadwal keberangkatan

●Dari Surabaya :
(Pagi : jam 09:00 )
(Malam : jam 19:00 )

● Dari Jogyakarta
( Pagi : jam 09 :00 )
( Malam : 19:00 )

Satria Tama Travel menyediakan Armada terbaik mewah dengan kondisi yang terawat dan bersih seperti Toyota Hiace, Kijang Innova. Untuk harga ticket di Jasa Travel Satria Tama ini pun bisa terbilang cukup relatif murah sehingga tidak bikin kantong anda bolong dan khawatir karena takut kemahalan di mulai dari harga 200.000

● Harga Ticket
Surabaya – Jogja Rp. 200.000
Jogja – Surabaya Rp. 200.00
Surabaya – Solo Rp. 200.000
Solo – Surabaya Rp. 200.00

Travel Satria Tama melayani Carter :

• Wisata
• Acara keluarga
• Ziarah Wali
• kunjungan Dinas
• Study tour

Untuk menggunakan jasa Travel Satria Tama pun syarat nya tidak sulit dan ribet anda bisa langsung Hubungi call center kami siap melayani Kebutuhan transfortasi mobil perjalanan anda. Dan pastinya anda tidak perlu datang ke poll kami, kami jemput anda ke alamat yang anda tentukan atau door to door .

Mengapa Harus kami ?

Travel Satria Tama memiliki Armada yang bersih karena selalu di rawat dengan rutin dan memiliki team driver yang sudah berpengalaman dan profesional di bidang nya. Kami akan menjamin keselamatan anda dalam perjalanan anda.

Dan kami mempunyai layanan door to door dengan ini anda tidak perlu susah susah lagi datang ke suttle kami. Dan harga yang cukup relatif murah.

Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman karena driver Satria Tama Travel karena driver berkendara dengan mengutamakan kenyamanan penumpang.

Layanan kami menawarkan pelayanan yang mudah, fast respon, ramah sabar dan tarif fleksibel, untuk menggunakan jasa Travel Satria Tama anda bisalangsung hubungi call center kami, cukup kasih data yang lengkap dan alamat penjemputan yang lengkap dan taem salah satu driver kami akan mendatangi anda.

Layanan Travel Satria Tama gunakan layanan kami, kepuasan anda adalah prioritas kami dan buatlah perjalanan anda senyaman mungkin dengan layanan yang sudah kami berikan.

Hubungi Satria Tama Jasa Travel Surabaya – Solo – Jogjakarta Terpercaya

Anda bisa menghubungi Travel Satria Tama Melalui Telepon / Whatsapp berikut ini :

Telepon : 082132286674

Whatsapp : 082132286674

Baca Juga : DS Transport, Jasa Sewa Mobil Plus driver Terpercaya di Surabaya

kepuasan dan kenyamanan anda adalah prioritas Kami

Travel Satria Tama

Tinggalkan komentar