Jasa Cuci Sepatu, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik di Jakarta Utara

Anda Sedang Mencari Jasa Cuci Sepatu Terbaik di Jakarta Utara?

Anda Sedang Mencari Jasa Cuci Helm Terbaik di Jakarta Utara?

Anda Sedang Mencari Jasa Cuci Topi Terbaik di Jakarta Utara?

Anda Sedang Mencari Jasa Cuci Tas Terbaik di Jakarta Utara?

Anda Sedang Mencari Jasa Cuci Koper Terbaik di Jakarta Utara?

Gak Sempat bersihin Outfitmu? Biar Kami Yang Atasi!!!

RAJA CUCI SEPATU Melayani, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik

Alamat : rawabadak, Koja, Jakarta Utara dan Sekitarnya

Telepon : 08118173178 / 081389923178

Whatsapp : 08118173178 / 081389923178

Instagram : Raja Cuci Sepatu

Shopee : RCS Olshop

Jasa Cuci Sepatu, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik di Jakarta Utara
Jasa Cuci Sepatu, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik di Jakarta Utara
Jasa Cuci Sepatu, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik di Jakarta Utara
Jasa Cuci Sepatu, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper Terbaik di Jakarta Utara

Tips Memilih Jasa Cuci Sepatu di Jakarta Utara

Namanya juga sepatu, dipakainya pasti di bawah dan terkena kotoran. Bisa tanah, debu, t*i, permen karet, dll. Itu sudah wajar banget kan sebagai kodrat dia si sepatu. Kalau dipakai di dapur namanya sepatu(la) *apasih.

Nah tapi anehnya kita seperti tidak bisa mencoba mengerti kodrat sepatu gitu loh! Pas dia kotor, kita malah mengeluh kenapa dia kotor banget. Lah?
Yaa itu karena kita mager aja sih, ya kan?

Entah kenapa sepatu itu selalu kotor ketika kita mager. Eh atau malah kebalik? Kita yang selalu mager waktu sepatu itu kotor, mana yang betul sih? Ah, tapi yang paling penting adalah gimana caranya sepatu itu jadi bersih ketika kita mager.

Yaps betul! Kita pasti cari jasa cuci sepatu. Nah disini kita bakal bahas tips memilih jasa cuci sepatu di Jakarta Utara.

Bahan yang digunakan

Coba deh cek dulu mereka menggunakan sabun apa sih untuk membersihkan sepatumu? Jangan sampai sepatumu dicuci dengan sabun yang tidak cocok dengan bahan sepatunya. Hal ini karena setiap sepatu dengan bahan yang berbeda memiliki perlakuan yang berbeda pula. Jangan sampai sepatu rusak hanyak karena salah memilih sabun.

Lokasi terdekat

Pilihlah area sekitar Jakarta Utara dan Sekitarnya saja. Ya intinya area terdekatmu. Hal ini karena jarang ada jasa cuci sepatu yang mau datang ke rumah. Rata-rata ya anda yang harus datang kesana sendiri. Jadi lokasi yang dekat akan menjadi pilihan yang bagus. Kecuali kalau jasa cuci sepatu itu menyediakan antar jemput sepatu dengan gratis ongkos kirim hehe. Wajib dicoba tuh!

Ekonomis

Realistis saja tentunya kita membutuhkan harga yang murah tapi kualitas gak murahan, alias ekonomis dan cocok di kantong. Anda boleh kok bandingkan atau riset harga terlebih dahulu, dan itu semua wajar. Karena kesalahan pemakai jasa cuci sepatu pemula adalah tidak riset harga terlebih dahulu, asal cuci. Tiba-tiba pas waktunya ke kasir langsung melongo dengan harganya yang selangit. Atau malah yang lebih parah ditipu dengan harga yang dimahalkan. Jadi intinya budayakan bertanya dan riset ya!

Layanan prima

Selain semua yang disebutkan di atas, layanan prima merupakan bagian yang cukup penting. Hal ini karena jika bahan yang digunakan sudah bagus tapi si perawat sepatu atau yang bagian mencuci sepatu tidak bisa cara menggunakannya atau bahkan tidak tahu caranya mencuci sepatu, wah bisa gawat. Jadi tenaga yang handal dan berpengalaman juga sangat penting.

Nah bagaimana? Anda sudah memiliki gambaran akan mencucikan sepatu dimana? Ingat, tak perlu jauh-jauh ke luar Kota. Di Jakarta Utara sendiri sudah banyak tersebar kok jasa cuci sepatu yang oke punya.

Rekomendasi dari saya, cucilah sepatu anda di RAJA CUCI SEPATU, selain Cuci sepatu Juga Melayani, Cuci Helm, Topi, Tas dan Koper. Dijamin Terbaik

So? Anda men-Cari jasa cuci sepatu Terbaik di Jakarta Utara? RAJA CUCI SEPATU AJA

Credit by (mojokertopost.com : tips memilih jasa cuci sepatu)

Baca Juga : Jasa Seo Jakarta Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *